9 Tips Untuk Membuat Sepatu Boot Anda Lebih Tahan Lama

9 Tips Untuk Membuat Sepatu Boot Anda Lebih Tahan Lama

Informasi yang kami berikan berasal dari perusahaan sepatu ternama yang juga mempunyai perusahan judi ternama di asia, Perusahaan tersebut bernama USERBOLA. Musim boot secara resmi penuh dan kami sedang mencari cara untuk membuat alas kaki favorit kami bertahan selama musim hujan, hujan es dan salju yang panjang. David Mesquita, Wakil Presiden Leather Spa terkenal di New York, berbagi produk, tips, dan trik terbaik yang diperlukan untuk menjaga sepatu bot Anda tetap terlihat baru.

1) Lindungi sepatu bot Anda dari hujan, salju, dan tumpahan.

Semprotan pelindung terbaik untuk diinvestasikan bukan hanya perawatan ‘tahan air’, melainkan bertindak sebagai penolak terhadap cuaca atau tumpahan musim dingin yang tidak terduga. Leather Spa Water dan Stain Protector ($ 14,95) bekerja pada sepatu kulit, suede, dan kain yang memungkinkan tumpahan atau cairan menempel di atas bahan sehingga Anda dapat menghapus noda sebelum berdarah ke dalam sepatu. Anda harus menyemprot sepatu bot Anda sekali seminggu, menerapkan pelindung dengan cara yang sama seperti Anda menerapkan hairspray.

2) Melembabkan kulit Anda.

Sama seperti Anda perlu melembabkan kulit Anda untuk melawan cuaca dingin, Anda juga perlu melembabkan sepatu bot kulit Anda secara teratur untuk menjaga kilau dan membuat kulit lebih lama. Leather Spa menawarkan kondisioner kulit dengan harga di bawah $ 10 yang direkomendasikan Mesquita.

3) Segera perbaiki noda garam atau salju.

Hindari kerusakan sepatu yang menyertai prakiraan cuaca “campuran musim dingin” dengan menggunakan penghilang noda garam setelah keluar di salju atau jalanan asin. Oleskan remover sesegera mungkin setelah kontak dan biarkan mengering semalaman untuk memperbaiki noda.

4) Untuk daya tahan lebih, tambahkan sol karet pelindung.

Mesquita menyarankan bahwa hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk sepatu bot Anda selama musim dingin, adalah menambahkan sol karet pelindung tipis ke sol yang sudah ada untuk memperpanjang umur sol Anda. Sebagian besar toko reparasi sepatu menawarkan layanan, yang harganya bervariasi tergantung pada sepatu, tetapi biasanya berkisar dari $ 34 hingga $ 40 untuk sepatu yang sedikit aus atau baru.

5) Awasi tumit Anda.

Ganti sepatu yang rusak lebih cepat daripada nanti. “Perhatikan kondisi tumit Anda,” kata Mesquita, “Semakin lama Anda menunggu untuk memperbaikinya, semakin banyak uang yang harus Anda bayar.” Alih-alih menunggu sampai tumit tidak lagi dapat dilewati, pantau kondisi mereka secara teratur dan minta mereka diganti ketika mereka mulai turun untuk mendapatkan perbaikan yang lebih murah.

6) Jaga sepatu tetap bugar dengan pohon boot.

Menjunjung tinggi bentuk sepatu bot tinggi dengan menyimpan dengan bootshaper. Leather Spa menawarkan bootshaper yang dapat disesuaikan ($ 19,95) yang cocok dengan lebar dan tinggi sepatu Anda (dan rona emasnya juga membuat tampilan yang apik).

7) Investasikan dalam must-have untuk suede boot care.

Sementara sepatu bot kulit Anda dapat menangani run-in dengan hujan atau salju, sepatu bot suede Anda tidak bisa. Produk penting untuk merawat suede adalah sikat suede dan penghapus suede. Penghapus suede bertindak sama dengan penghapus pensil karena penghapus itu meninggalkan sedikit debu ketika diterapkan pada suede, penghapus menghilangkan bintik-bintik mengkilap pada suede setelah kain sudah aus atau pudar. Kuas kemudian harus digunakan untuk membersihkan debu dan menolak suede dan juga dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran.

8) Gunakan krim kulit untuk mengobati lecet atau memudar warna.

Memperbaiki mudah untuk lecet atau perubahan warna adalah menerapkan krim kulit dengan kuas kecil. Leather Spa menawarkan krim kulit ($ 5,95) dalam lebih dari 25 warna berbeda agar sesuai dengan sepasang sepatu bot favorit Anda. Untuk pemudaran yang lebih ekstrem, sobekan atau lecet, bawa sepatu bot Anda ke bengkel untuk ditangani. “Ketika sentuhan yang lebih kuat diperlukan, kami memiliki produk krim kulit yang memiliki lebih banyak pigmentasi — mereka tidak dijual kepada pelanggan karena asap yang kuat.”

9) Usap sepatu pada akhir setiap pemakaian.

Di akhir setiap hari, bersihkan sepatu bot Anda dengan kantong debu untuk menghilangkan debu atau kotoran yang menumpuk.