Brand Sepatu Boots Paling Mahal Di Dunia

Gucci, Fendi, dompet Prada, membelikan mereka barang-barang yang lebih bagus — saya akan berhenti di sana, tetapi Fergie tahu apa yang dia bicarakan ketika dia mengatakan dia sedang membeli label, bukan cinta. Tentu, itu menyenangkan ketika S.O Anda. membelikanmu mawar merah, tapi aku lebih suka membelikan diriku tumit merah.

NYC tidak ramah terhadap sepatu mewah, tapi itu tidak menghentikan saya dari berpesiar melintasi kota dengan sepatu Gucci saya. Ada sesuatu yang sepenuhnya menyenangkan tentang membeli sepasang sepatu desainer baru — saya sendiri bersalah menyimpan kotak itu di sekitar apartemen saya yang sempit selama beberapa hari hanya untuk menikmati kebaruan.

Seperti halnya tas desainer, ketika berinvestasi dalam sepasang sepatu mewah baru, ada beberapa merek yang muncul di benak Anda. Ini adalah merek-merek yang terbuat dari mimpi (secara harfiah), dan saya merindukan hari dimana saya dapat berjalan-jalan ke toko Louboutin di Tokyo, menyesap sampanyenya yang menyenangkan dan dengan mudah melakukan pembelian tanpa ngeri secara internal pada label harga (belum terjadi) namun).

Sementara itu, saya puas dengan membuat 7 merek sepatu paling mahal sepanjang masa …

Miu Miu

Seperti namanya, Miu Miu adalah mitra yang menyenangkan dan pemberontak terhadap minimalis canggih Prada. Mengizinkan Miuccia Prada untuk melenturkan keterampilan kreatifnya yang lucu, Miu Miu akan selalu menambahkan sentuhan yang tak terduga menawan untuk pakaian apa pun.

Christian Louboutin

Christian Louboutin

Apakah ada seorang gadis fesyen di luar sana yang tidak langsung mengenali sepatu hak tinggi Louboutin yang ikonik? Bekerja di dunia mode di NYC, saya secara efektif menjalani kehidupan Carrie Bradshaw, tetapi saya masih belum menemukan cara untuk mengumpulkan koleksi sepatu mewah yang sama (hal yang sama berlaku untuk apartemen UES yang sama tidak realistisnya).

Manolo Blahnik

Sepatu desainer pertama yang pernah saya miliki adalah sepasang kucing hitam tumit Manolo Blahniks dengan busur halus di tali jari kaki. Saya jauh di depan waktu saya, karena saya saat ini memakai sepatu yang tepat yang ditata dengan jeans jins dan tombol-down. Seorang pendiri banyak siluet ikonik, Blahnik akan selamanya menjadi favorit fashion-girl.

Jimmy Choo

Jimmy Choo

Jika Anda belum membaca biografi Jimmy Choo, saya sangat merekomendasikan melakukannya. Ini adalah kisah inspiratif tentang kerja keras, keterampilan, dan hasrat yang mengarah pada kemunculan merek seperti sekarang ini — yang penuh dengan perhatian terhadap detail, standar tinggi, dan kecintaan pada sepatu.

Alexander McQueen

Alexander McQueen

Terlepas dari kematian tragis pendirinya yang berpengaruh pada tahun 2010, Alexander McQueen mempertahankan identitas kuatnya dari pemberontakan yang tak terkendali, kekuatan feminin, dan ikatan dengan couture Inggris modern di bawah arahan Sarah Burton. Setiap sepatu mewujudkan romantisme gelap merek yang dikenal.

Louis Vuitton

Louis Vuitton

Ya, monogram LV langsung dikenali dari New York hingga ke pelosok dunia, tetapi begitu pula prestise dan kecanggihan yang terkait dengan merek tersebut. Sering dianggap sebagai merek mewah paling berharga di dunia, ada alasan Louis Vuitton masih sangat diidamkan.

Gucci

Gucci

Sudah terkenal di dunia mode bahwa di bawah kemudi Alessandro Michele, Gucci telah menjadi simbol desain eklektik, berani, romantis. Dari sepatu klasik yang saya miliki dan sukai hingga sepatu kets merek yang lebih berani, Gucci memungkinkan seorang wanita berjalan di sisi liar dengan penuh gaya.

Lihat juga situs slot terbaik didunia : http://www.maha168.com/id/slots.html